Katon Bagaskara Tekuni Hobi Fotografi Katon Bagaskara berburu objek menarik.

Senin, 05 April 2010


VIVAnews - Jarang tampil di layar kaca, ternyata penyanyi Katon Bagaskara memiliki kegiatan baru. Katon sedang disibukkan dengan kegiatan fotografi yang merupakan hobi lamanya tersebut.

Katon mengaku sebenarnya dia sudah sejak SMA menyukai dunia fotografi. Tetapi, karena tak sabaran karena untuk mendapatkan hasil fotonya itu harus melalui proses yang sangat panjang, akhirnya Katon meninggalkan dunia tersebut.

Tetapi, dengan kemajuan era teknologi, di mana kamera sudah semakin canggih membuat Katon kembali bersemangat untuk menekuni hobinya tersebut.

"Dua tahun belakangan ini saya menekuni dan tertarik lagi dengan fotografi. Ternyata foto sama dengan musik, saya harus mempertajam pandangan visual saya setelah selama ini selalu memanjakan indera pendengaran saya lewat lagu-lagu," kata Katon saat ditemui di Galeri TeMBI Rumah Budaya, Jakarta Selatan.

Kakak dari Nugie ini mengaku dirinya adalah orang yang paling pilih-pilih soal obyek foto yang akan diambilnya. Dia paling tidak berselera bila objek foto yang diambilnya itu hanya terbatas.

"Saya tidak bisa memotret sesuatu yang sudah sering saya lihat, objek seperti itu tidak bisa merangsang atau memacu saya untuk memotret objek yang baik, saya lebih suka menggunakan kamera saya saat berpergian jauh," ucapnya.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar