Ganti Vokalis, Keyla Band Lebih Elegan

Senin, 05 April 2010


VIVAnews - Setelah menemukan nafas barunya dengan kedatangan vokalis baru, Keyla Band kembali menghentak industri musik tanah air. Keyla hadir dengan album baru mereka yang merupakan album kedua dari band tersebut.

"Ini awal yang baik buat kita untuk bisa berkarya kembali, karena lewat album kedua ini kita bisa menatap persaingan kedepan" ujar Owie sang gitaris pada sejumlah wartawan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kehadiran Rei, sebagai vokalis baru membuat band ini lebih bergairah. Mereka pun mengubah konsep musik yang selama ini mereka usung. Tak hanya itu, di album barunya ini, Keyla juga tampil lebih elegan dengan memberikan warna tersendiri.

"Musiknya sendiri lebih modern pop-rock, easy listening, dan album ini lebih universal karena ada cinta, sosial, dan ada lagu yang kita dedikasikan untuk Keylafelas" ujar Rei dengan semangat.

Dari sisi musikalitas, album kedua ini menawarkan sudut pandang yang berbeda dari album sebelumnya. Album ini berisikan 12 lagu. Keyla menegaskan lirik-lirik lagu di album tersebut memperlihatkan kedewasaan mereka dalam bermusik.

"Lirik-lirik lebih elegan dan spesifik, karena kita membuatnya tidak mengada ngada" ujar Owie.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar