Alasan Judika Tertarik dengan Kerispatih

Senin, 05 April 2010


VIVAnews - Judika 'Idol' mengaku dirinya memang ikut audisi pencarian vokalis grup band Kerispatih. Dia memiliki alasan tersendiri mengapa dia tertarik dengan Kerispatih.

"Kerispatih punya musik yang beda dari yang udah-udah. Mereka juga memiliki musikalitas yang bagus dan cewek-cewek banyak yang suka. Kalau musikku kan banyaknya cowok yang suka," kata Judika saat ditemui di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan, Sabtu 3 April 2010.

Pria berdarah Batak ini menggambarkan musik Kerispatih itu seperti musik yang diusung Glenn Fredly yakni melankolis tetapi manis. Selain itu, Judika juga sudah merasa dekat dengan anak-anak Kerispatih. Apalagi, dia sudah pernah tampil dengan grup band tersebut. Dia juga nyaman menyanyikan lagu-lagu Kerispatih.

"Aku hapalkan semua lagu mereka sampai pagi. Aku sampai nggak tidur karena harus tampil nyanyinya pagi banget kalau tidur aku takut suaraku nggak naik," ucapnya.

Meski demikian, bukan berarti Judika siap seratus persen untuk menggantikan posisi Sammy yang dipecat karena terlibat kasus narkoba. Judika mengaku dirinya masih pikir-pikir terdahulu. Masih banyak hal yang harus dia pertimbangkan sebelum menjadi vokalis di grup band tersebut.

"Kita belum tahu ke depannya nanti bagaimana. Jadi masih banyak pertimbangan juga sih," ujarnya.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar